photo cc5aa89b-dfb7-4cae-863b-d8b2aa7ee43a_zpsa91a4391.jpg

Jumat, 08 Maret 2013

UAS bahasa jepang

    Hy guys hari ini sabtu 9-maret-2013 itu adalah hari terakhir gue menjalani Ujian akhir sekolah, dan kalian tau ketika ujian sedang berlangsung di sebelah ruangan tempat gua ujian terdengar suara musik dangdut, waduh makin kacau pikir gua dalam hat, dan menariknya beberapa saat kemudian berganti menjadi musik sunda, hahahaha gila ujian apa kaya ginih keadaanya, ucap gua..

    Tapi gapapalah bikin enjoy ajah, biar semua terasa asik dan ga puyeng ngeladenin soal-soalnya, ketika itu yang di hadapan gua adalah soal bahasa Jepang, yang gua sama sekali ga tau,...


    Kalian tau apa yang gua lakukan, yapz MENCONTEK, itulah yang terpikir dalam benak gua, akhirnya tepat pada waktunya dikumpulkan, gua sudah selesai meski gua ga tau apa apa tentang bahasa jepang, hahaha...

    "saat ujian yang cerdiklah yang menang dan yang cerdiklah yang sukses" by Febiriyan dani

hahaha berat badai kata kata gua,, (Tumben)

itu curhatan gue hari ini...

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar