photo cc5aa89b-dfb7-4cae-863b-d8b2aa7ee43a_zpsa91a4391.jpg

Minggu, 10 Maret 2013

True Story



Pernah ga lo ngerasa ga ngedapetin apa yang lo harepin dari seseorang?
PASTI adalah jawabannya.

Ya, me too. Beberapa minggu yang lalu gue mengharap kan sesuatu dari seseorang. Impossible banget emang, kalo diliat dari berbagai kondisi sifat orang itu. Cuma nganggep gue...ah lupain aja.
Waktu kejadian emang kaya bego banget gue. Gue bingung, bener-bener bingung. Saking bingungnya, ga ada yang tau hal ini selain imahh. Yups, imahh pun ga sepenuhnya tau.

Gue tuh sebenernya sedih, sedih banget plus kecewa. Ko gue kaya di bedain ya. Apa yang gue harepin rasanya ga pernah sampe, iyaaaaaa kaya salah orang mulu. Dan itu bukan gue.

Apa cara gue 'meminta' salah?

Hmm ga peduli dan ga akan peduli. Di fikiran gue sekarang cuma satu, gimana caranya gue totally destroy that feeling !!

Gue ga mau pura-pura seneng padahal gue bete banget. Gue ga mau pake topeng mulu ke satu orang ini. Gimana caranya gue harus berubah. Setidaknya, gue berubah jadi 2 atau 3 taun yang lalu, walaupun kondisi jauh banget dari taun taun itu.
Gue sebenernya ga pengen macem-macem, cuma satu. Gue merasa d bedain dan gue ga suka itu. Harus ya kalo gue nanya mesti di ulang-ulang? Harus ya gue terus bilang "Oke gapapa" padahal gue lagi butuh banget. Gue orangnya emang nyebelin, tapi orang itu jauh lebih nyebelin.
Susah ya balik ke keadaan 3 taun yang lalu waktu kita sama sama '

Gak kenal.
Bersikap baik, gue selalu mencoba baik sama orng itu. Tapi kenapa gak pernah sadar!. Mesti deh, pas gue baik ga ada yang merduliin. Kenapa gitu gue d bedain banget. Padahal sama aja kan.
Dan menurut gue membenci akan lebih baik dampaknya, iya itu jelas. Ga ada berhubungan lagi, ga harus tau kalo gue ga dianggep, ga harus ngerasa dibedain, ga harus ngerasa di lupain, ga harus ngerasa 'Ini gue, lo bukan bagian dari urusan'. Gue ga harus ngerasain itu dan gue nyaman. Membenci itu lebih mudah dari pura-pura. Gue kadang benci sama orang orang di sekeliling gue yang udah merasa enak, cukup, dan pintar lalu melupakan orang orang yang kayanya dibawahnya. Ghh sampe situ aja rasa PUAS LO?.

Bagi gue musuh itu ga penting sebanyak apa, yang penting adalah sebanyak apa orang yang selalu mengangap lo, menghargai apapun aspirasi lo, dan peduli sama lo. Menyikapi hidup ga harus terus selalu ngalah kan, lo ngalah terus kapan lo merasa nyamannya? Hidup itu saling memberikan kebahagiaan, bukan lo ikut bahagia tapi lo nya hancur. Gue, gue disini mencoba pola fikir baru.

KALO LO GAK BISA LUPAKAN, MEMBENCI ADALAH HAL TERMUDAH

Hidup emang bukan buat nyari musuh, tapi hidup bagi gue adalah memilah. Memilah mana yang peduli mana yang gak. Kita bisa bertahan sama orang yang kita benci dengan cara gak memperdulikannya, tapi apa kita bisa bertahan sama orang yang notabene kita ekspektasikan tapi malah orang itu gak memperdulikan kita. Hidup itu pilihan, pilihan terus baik atau gak, pilihan untuk peduli atau meludahi, pilihan untuk kuat atau berpura pura kuat, pilihan untuk membenci atau menyukai, pilihan untuk meminta atau terus diminta, pilihan untuk berhrap atau melupakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar